CARI JODOH JANDA BLASTERAN C.MATI PENGUSAHA RENTAL PROPERTY MAPAN
Yendys-50th.
Janda cerai mati blasteran serius cari jodoh.
Kegiatan sebagai pengusaha rental property.
Wanita yang mudah bergaul, fleksibel, suka kejujuran, tdk munafik,
berfikir positif dan sabar menjalani hidup.
Anak sudah mandiri semua.
Memiliki tb 159/50, kulit kuning langsat, penampilan menarik.
Damba pria max 60th, yang penting punya pekerjaan.
Untuk kamu yang ingin kenal/menjalin hubungan lebih serius?
Cukup sms untuk mendapatkan no.hpnya.
Ketik HD(spasi)WJ1827 kirim ke-3910.
Bukan sms berlangganan.
Untuk semua operator kecuali indosat.
30 Responses
  1. Unknown Says:

    haii tante km mau gk jd pacar ak


  2. Unknown Says:

    Halo slmt siang, blh kenalan mbak? klo blh sms sj ke nmrku 085731063126 oke?


  3. Unknown Says:

    Aslkm, sy tdk kan lama brbasa2i intinya sy sungguh2 ma tante bisa hub.i di sini: asepgumelar57@gmail.com


  4. Unknown Says:

    Halo Yendy blh sy kenalan? Klo blh hubungi emailku bayibening@gmail.com



  5. Unknown Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


  6. Unknown Says:

    Salam mikum.salam kenal


  7. Unknown Says:

    Asskum atw malam ma
    met knal


  8. Unknown Says:

    Asskum atw malam ma
    met knal


  9. Cristy Says:

    BUAT YANG INGIN MEMILIKI PENGHASILAN TAMBAHAN DARI INTERNET 100 RIBU s/d 1 JUTA PERHARI.
    100% LANGSUNG MASUK KEREKENING ANDA.
    ------------------------------------
    Cocok Untuk Anda Yang Awam , karyawan, ibu rumah tangga,
    pelajar, mahasiswa, PNS, Pengangguran Dll.
    System Bisnis ini Tidaklah sulit.
    siapapun bisa menjalankan bisnis ini...
    Klik http://tiny.cc/6nq0wx


  10. Unknown Says:

    saya juga cari janda


  11. Anonim Says:

    Cantik mempesona salam kenal



  12. Unknown Says:

    saya seorang enginer di bidang mekanikal elektrikal: power genset, listrik instalasi, mesin kemasan, mesin olahan makanan, service/ maintenance, suplier, spare part, training, konsultan teknik, profile saya bisa dilihat di: FB: cv.idemegabuana/ deni burox/ burox dclo, pengalaman se- indonesia, kerjasama dengan kementrian kelautan republik indonesia (KKP-RI) dari 2011- sekarang, cp: 081220738702, email: cv.idemegabuana@gmail.com/ pt.karyasemesta@gmail.com, sudah memiliki legalitas perusahaan berupa: CV, nama perusahaan: CV. IDE MEGA BUANA, jabatan sy: Direktur, mencari mitra/ partner yang membutuhkan pelaksana teknis/ sub kontraktor.


  13. Unknown Says:

    Invite ya:5e3515f2


  14. riky kusumA Says:

    Salam kenal buat mami yends .saya bkerja di.marketng saftey property..mungkn klau mami yends mau krrja sama n ngobrol sama riki bisa.tlp di.hp saya.087781515682..mksh y mami sblm ny..haveans day mami.saya di.jAkarta bRat mami.


  15. Unknown Says:

    ASS....saya rama umur saya 25thn status janda anak 1.lebih kurang 2 tahun sudah ditinggal suami saat ia merantau kerja,selama ditinggal suami hidup saya semangkin sulit,dengan ini saya hanya berpasrah diri memanjatkan doa kepada ALLAH yang maha kuasa untuk mendatangkan pria yang saya inginkan... saya siap menikah lagi jika pria itu sanggup mencukupi kebutuhan saya n anak saya serta membawa saya dari kehidupan saya yang suram n penuh cobaan ini...saya tidak melihat dari ketampanan atau umurnya, melainkan dapat memenuhi kriteria lelaki yang saya sebutkan diatas yang utama muslim menjadi imam buat saya n anak saya,menyayangi saya serta anak saya seperti anak sendiri....mencukupi kebutuhan saya n anak saya serta bertanggung jawab.... adakah pria yang sanggup memenuhi kriteria seperti yg saya cari...?jika ada harap menghubungi saya 085270826288...maaf saya butuh keseriusan krn sy ngak tau mau berbuat apa lagi hanya mengharapkan petunjuk n kehadiran seorang pria yang mampu menyelamatkan saya dari hidup yang suram ini serta meringankan penderitaan serta cobaan yang saya hadapi....mudah2 disini saya menemukan jalan terbaik buat saya n ank saya...amin....



  16. Unknown Says:

    Bole Thu.klu masi aktif.ini nmr HP sy.085268930036


  17. Unknown Says:

    Masukkan komentar Anda...salam kenal dariku ni noku 085341111232


  18. Unknown Says:

    Ak mau dong...jujur ak org gk punya..umur 30 lajang.ai siap asal bisa bhgia..fb ak juan carlos.+60182634353


  19. Unknown Says:

    Klu niat bener jgan tggu lama lama


  20. Unknown Says:

    Ak mau dong...jujur ak org gk punya..umur 30 lajang.ai siap asal bisa bhgia..fb ak juan carlos.+60182634353


  21. helo yendys hubungi aku klik m.facebook.com/zaenal7272 data lengkap


  22. BISMILLHIRRAHMANNIRROHIM saya mau melamar anda saya hanya punya CINTA dan rumah ku gubuk jelek tidak seperti anda
    ya ALLOH kalau jodoh pertemukan aku di pelaminan dengan DIA
    KONTAK PRIBADI
    saya bekerja
    +6281310779765


  23. Unknown Says:

    Hendrianto serius
    081380671330


  24. Unknown Says:

    aslwwbr. semoga kita dpt bertemu mbak yendys dpt menghubungi saya ke 081333498995




Posting Komentar


  • INFO PENTING!!

    >> Blog ini adalah blog biro jodoh yang bekerjasama dengan biro jodoh grasco, mitrakencan.com, kjmuslim.com, dan operator 3910. >> Foto cuma ilustrasi karena foto asli cuma bisa dilihat sesama anggota saja. >> Data yang ditampilkan adalah data yang nyata. >> Tarif sms 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan, langsung dapat no hp mereka. >> Jika pulsa anda kurang, maka anda tidak akan dapat balasan. >> Harap ketik kode sesuai dengan panduan, karena komputer tidak akan membaca format yang salah. >> Jika anda ingin complain/info lebih lengkap lagi, silakan telp di 0318437252 (jam 9.00 s/d 17.00, hari senin s/d sabtu).

    MO KAYA??

    FOLLOW ME

  • DAFTAR JANDA SINGLE

    ABOUT ME

    Foto saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    BISNIS ONLINE